Rabu, 15 Februari 2017

Agen Payung Souvenir Murah Grosir

Agen Payung Souvenir Murah Grosir

Agen Payung Souvenir Murah Grosir


Pusat Grosir Payung Murah menyediakan payung souvenir harga Murah grosiran untuk Anda. Anda bisa memilih jenis payung mana saja. Ada jenis souvenir payung lipat, souvenir payung golf, salur dan handle J. Semua bisa Anda dapatkan di sini.


Kebanyakan untuk pesanan souvenir payung sudah dengan sablonnya. Seperti contoh di atas, itu merupakan pesanan finna food. Menggunakan jenis payung handle J warna merah dengan sablon nama bisnisnya dan icon bisnisnya juga.

Jika Anda menginginkan payung souvenir polos juga bisa. Mungkin Anda bisa sablon sendiri atau sudah punya sablon langganan di dekat rumah.

Contoh selanjutnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini


Gambar kedua merupakan souvenir payung komunitas pesanan dari komunitas ST Filipus Surabaya. Souvenirnya menggunakan jenis payung lipat 2 jansen warna silver dengan sablon tulisan warna merah. Anda bisa pesan sesuai keinginan Anda.

Selain ke dua jenis payung di atas, Anda juga bisa pesan souvenir payung golf juga souvenir payung salur. Model ini juga banyak peminatnya. Untuk contoh gambar bisa dilihat pada artikel lainnya.

Pesan Souvenir Payung Murah Grosir


Untuk pemesanan payung souvenir dengan harga murah grosirsan bisa dengan menghubungi :

BIMA
0813.3104.4563

Sukses untuk Anda
Agen Payung Souvenir Murah Grosir
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.