Jumat, 27 Januari 2017

Jual Payung Lipat Murah Grosir

Jual Payung Lipat Murah Grosir

Jual Payung Lipat Murah Grosir


Jika benar payung lipat yang Anda cari, selamat Anda telah menemukan distributor yang menjual payung lipat murah grosiran. Disini kami menjual payung lipat secara grosiran dengan minimal pemesanan 50 pcs. Kurang dari itu mohon maaf tidak dapat kami layani.


Sebagai contoh, telah Grosir Payung Murah lampirkan contoh payung lipat 2 pesanan ITS untuk souvenir acara reuni fakultas arsitektur. Jika kampus Anda menginginkan souvenir serupa juga bisa. Untuk souvenir sekolah SMA, souvenir wisuda, souvenir yudisium juga bisa menggunakan jenis payung lipat 2 atau 3.

Untuk contoh kedua produk payung lipat kami seperti gambar di bawah ini



Ini adalah produk payung lipat 3 custom pesanan pelanggan untuk souvenir kelahiran anaknya. Memang payung lipat itu adalah favoritnya souvenir payung. Dengan bentuknya yang kecil dan bisa dilipat, souvenir payung ini jadi mudah untuk dibawa kemana-mana. Juga bisa dimasukkan ke dalam tas karena sangat kecil.

Pesan Payung Lipat 2 / 3 Murah Grosir


Untuk pemesanan payung lipat ini bisa menghubungi :

BIMA
0813.3104.4563

Selain payung lipat, kami juga siap melayani pemesanan payung golf, payung salur, handle j baik polos maupun sablon. Segera hubungi nomor di atas

Terima kasih. Sukses untuk Anda :)
Jual Payung Lipat Murah Grosir
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.